Language

Mebel Lemari Pakaian Semarang

Mebel Lemari Pakaian Semarang

Lemari pakaian full dinding kamar tidur sekaligus backdrop headboard dipan
Spesifikasi :

  • Ukuran P362XL60XT267 cm
  • 6 pintu
  • 2 nakas / meja samping tempat tidur.
  • Warna putih dan beige
  • Bahan dasar multiplek berkualitas baik.
  • Finishing HPL
  • Waktu desain 2 hari, produksi 12 hari.

Mebel Lemari Pakaian Semarang


Berdasarkan beberapa kejadian baik pelanggan lama kami, ataupun pelanggan - pelanggan baru yang "meminta" CV Kembangdjati Furniture menyelesaikan pesanan yang terbelengkalai seperti kejadian ini kami tergerak untuk memberikan tips untuk memesan furniture, yaitu :

  1. Pastikan produsen sudah berpengalaman dibidang furniture, misal berpengalaman lebih dari 15 tahun. Pengalaman tidaklah mutlak menjamin calon pemesan mendapat barang yang baik dan sesuai keinginan, tapi setidaknya menjadi filter awal untuk memesan suatu produk. Calon pemesan bisa melihat perkembangan /penetrasi produk yang diproduksi oleh produsen tersebut. Pemesan juga bisa membaca info & rating produsen tersebut dari google bisnisku.

  2. Produsen yang profesional mempunyai alamat kantor fisik yang jelas. Calon pemesan bisa meminta alamat atau search by google,  sudah menempati kantor tersebut relatif lama misal diatas 7 tahun. Dan mempunyai line telpon / fax selain nomor pesan singkat / whatsapp.

  3. Mempunyai workshop sendiri untuk memproduksi pesanan. Bukan memproduksi di rumah kastemer atau halaman rumah kastemer. Produk yang bermutu hanya bisa diproduksi di workshop sendiri dengan peralatan yang lengkap. Produsen yang profesional tidak "melempar" pesanan ke produsen lain yang otomatis pemesan mendapatkan harga yang wajar dan sehat.

  4. Calon pemesan dapat mencari produsen dari informasi teman / saudara yang sudah terbiasa memesan dengan pertimbangan kualitas, atau dari website, tokopedia, OLX atau info dari chanel youtube produsen tersebut yang menunjukkan bahwa produsen mempunyai toko / kantor fisik. Produsen yang profesional tentunya dapat ditemui di beberapa marketplace dan mempunya website yang sudah mapan dan lama beroperasional dan mempunyai chanel youtube sebagai sarana informasi bagi kastemer lama maupun baru. Calon pemesan dapat membaca isi website produsen tersebut atau info terbaru via youtube chanel.

     
















    mebel lemari pakaian
    model mebel lemari pakaian
    mebel lemari
    mebel lemari pakaian custom
    mebel lemari pakaian full dinding
    mebel lemari pakaian hpl
    mebel lemari pakaian hpl modern
    mebel lemari pakaian hpl terbaru
    mebel lemari pakaian hpl minimalis
    furniture lemari pakaian minimalis
    furniture lemari baju minimalis
    mebel lemari pakaian warna putih
    mebel lemari pakaian yang bagus dan awet
    mebel lemari pakaian 6 pintu
    mebel lemari pakaian 6 pintu minimalis
     

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mebel Lemari Pakaian Semarang "

Posting Komentar