Language

Audio Video Rack, Partition & Home Theatre Furniture

Beberapa pesanan yang kami beritakan / upload yaitu :

1. Commercial furniture, rak untuk ruang home theatre (audio video rack system 3 shelves) dan rak audio untuk ruang audiophile. Pesanan tersebut untuk HARTONO AUDIO Jl. Plampitan Semarang yang sudah sering memesan furniture akustik kepada kami untuk ruang home theatre dan audiophile.
Bahan dasar MDF SUMALINDO finishing HPL laminate tekstur oak merk SPLENDID /GREENLAM. Model box (kerangka isi dan tebal 4 s.d 5 cm).
Tema desain minimalis dan kokoh.
Terimasih untuk Bp. Hartono selaku pemilik BUTIK HARTONO AUDIO untuk supportnya selama ini.

2. Residential furniture, partisi 2 sisi dari Bp. Agus – Semarang (partition 2 side / 2 drawers 4 shelves). Sisi pertama untuk meletakkan perangkat elektronik-TV-audio video / ruang santai keluarga. Sisi ke 2 untuk partisi / sekat ruang depan / ruang kantor.
Bahan dasar MDF SUMALINDO finishing HPL pada bagian luar dan decosheet pada bagian dalam. Model boxes / tebal 5cm. Tema desain full contras. Kontras pada sisi modeling (kotak berpadu dengan lengkungan laci) dan kontras pada pewarnaan (coklat muda dan hitam). Pada gambar desain & foto ada perbedaan pada laci karena desain mengalami koreksi / perubahan.
Terimakasih kepada Bp. Agus atas kepercayaannya kepada produk furniture kami.

Running progress production pada bulan ini adalah produksi furniture-akustik untuk ruang home theatre Bp. Eko di Semarang. Berupa 4 jenis furniture akustik, yaitu low range diffusser, mid range diffusser, high range diffusser, dan panel absorber.

Diffuser adalah salah satu part pendukung pada ruang home theatre atau audiophile. Fungsinya adalah memantulkan / menyebarkan frequensi suara sesuai frequensinya (low, middle dan high). Hasilnya suara lebih megah dengan effect live.

Panel absorber berfungsi sebagai penterapan freq suara / absorb. Agar efek gema pada ruang tidak muncul.
Proses produksi diffusser adalah cukup rumit, lebih rumit dari produksi furniture kitchen set. Ukuran harus tepat, dengan nilai toleransi beda ukuran maksimum 2mm.


Lihat Gambar Di Sini

Untuk keterangan lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami di :
081 390 840 100, 081 914 640 100, 024 6701677 (Rizad Ghofar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Audio Video Rack, Partition & Home Theatre Furniture"

Posting Komentar