Language

Furniture Akustik & Etalase Showcase - Pesanan Hartono Audio (Semarang)

Di antara pesanan produksi kepada kami adalah repeat order ke sekian kali dari HARTONO AUDIO SEMARANG
HARTONO AUDIO adalah butik audio untuk audiophile & home theatre high-end. Bp. Hartono selaku pemilik usaha adalah Ketua IHEAC (Ikatan High End Audio Club) di Jawa Tengah. Selama ini kami menerima order / pesanan dari sisi furniture home entertain / rak audio video dan beberapa jenis akustik ruangan seperti diffuser dan panel-panel akustik. 
Diffuser yang dimaksud berfungsi sebagai penyebaran frekuensi suara. Pekerjaan ini termasuk cukup rumit karena toleransi ukuran yang diperbolehkan max 1mm (untuk produk residential – paling rumit – adalah kitchen set dengan toleransi selisih ukuran 3mm-5mm).
Bahan dasar yang digunakan adalah papan kayu olahan / artifisial, yaitu multipleks (dari kayu meranti) tebal 6mm, 9mm, 12 mm dan teakwood kulit kayu jati tebal 2,4 mm. Multipleks yang kami pakai sudah diberi resin anti rayap dari pabrikan (nantinya diffuser ini dipasang menempel di dinding / tembok). Finishing, dikarenakan ruangan nantinya cenderung gelap kami pilih melamine system (tidak show on). Resin melamine mempunyai ketahanan terhadap goresan / tekanan pensil 2H.
Pesanan kali ini adalah rak pajangan atau storage display showcase 4 doors 3 drawers. Rak ini untuk memajang dan menyimpan barang yang dijual seperti : audiophile vacuum tube, CD, Blue Ray dan Piringan Hitam atau PH / vynil. Dikarenakan kebutuhan rak ini cepat, kami produksi dari bahan blockboard tebal 15mm dengan finishing laminasi supercon motif kayu jati. Waktu produksi 3 hari kerja.

Lihat Gambar Di Sini

Quick Response Call : 081390840100, 081914640100, 0246701677 (Rizad Ghofar)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Furniture Akustik & Etalase Showcase - Pesanan Hartono Audio (Semarang)"

Posting Komentar